Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Kunjungi Kobar dan Kotim Pantau Kondisi Perekonomian

  • Oleh Nopri
  • 04 Agustus 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama H Agustiar Sabran mengunjungi Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangka memantau kondisi perekonomian masyarakat setempat.

Gubernur, Senin, 3 Agustus 2020, berkunjung ke Baamang, Ketapang (Kotim) serta Pangkalan Bun untuk melihat langsung kondisi dari pasar serta UMKM milik masyarakat secara mandiri hingga memantau upaya pemulihan perekonomian didaerah itu.

"Kami mengunjungi Kobar dan Kotim ini untuk memantau perekonomian masyarakat, salah satunya disektor UMKM mandiri, sekaligus untuk mendorong dan memberikan semangat untuk pelaku UMKM dapat meningkatkan perekonomian didaerahnya serta dapat membantu masyarakat lainya," kata Sugianto Sabran, Selasa, 4 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sugianto Sabran juga memberikan bantuan kepada sejumlah pelaku UMKM dengan total Rp15 juta agar tetap semangat dalam berkarya membuat hasil olahan asli daerahnya supaya dapat menunjang pemulihan perekonomian para pekerja, masyarajat dan perekonomian di daerah.

"Kita tahu situasi pandemi Covid-19 membuat perekonomian menjadi lesu, saya berharap semoga perekonomian kita dapat tumbuh dengan baik dan masyarakat juga kembali meningkat dalam pendapatan hingga sistem perekonomianya," jelas Sugianto.


Sementara itu, dalam kegiatan itu Gubernur Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran juga menyempatkan diri untuk menyapa warga untuk sekedar mendengarkan keluh kesah masyarakat setempat. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru