Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Lokakarya Lintas Sektor, Kapolsek Kahayan Kuala Sampaikan Sejumlah Imbauan

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 12 Agustus 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolsek Kahayan Kuala (Kahkul) Polres Pulang Pisau, Iptu Memet SH menghadiri acara Lokakarya Mini (Lokmin) lintas sektor di wilayah Puskesmas Bahaur Tengah dan Puskesmas Bahaur Hilir, Rabu, 12 Agustus 2020. Sekaligus dalam kegiatan itu juga dilakukan sosialisasi persiapan pelaksanaan kegiatan luar Puskesmas dalam rangka memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 

Dalam kesempatan pertemuan itu, mewakili Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, Kapolsek Kahkul, Iptu Memet SH menyampaikan berbagai hal. Seperti masalah Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

Memet mengingatkan agar semua pihak jangan mudah terprovokasi terhadap sesuatu hal yang bisa memecah belah persatuan. Baik berupa isu, hasutan dan lainnya yang beredar di masyarakat. 

"Hati-hati terhadap setiap informasi. Apalagi informasi itu tidak jelas sumbernya," kata Memet. 

Kapolsek menambahkan, terkait dengan AKB dirinya meminta agar semua masyarakat di Kecamatan Kahayan Kuala bisa mematuhi protokol kesehatan. Supaya pandemi covid-19 ini penyebarannya bisa diputus dan bisa segera berakhir. 

"Saya juga ingatkan agar kita semua menjaga lahan dan hutan dari kebakaran. Jangan ada yang membakar. Karena asap dari kebakaran ini bisa menyebabkan Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA). Sehingga cukup rawan mempercepat penyebaran covid-19," tegas Memet. 

Dirinya meminta agar semua hal tersebut menjadi perhatian bersama. Demi kenyamanan dan keamanan di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru