Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rida Heriyani Dikukuhkan sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 18 Agustus 2020 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Rida Heriyani dikukuhkan sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim atau BKMT Kabupaten Barito Timur periode 2020-2025.

Rida Heriyani yang juga menjabat Anggota DPRD Barito Timur bersama pengurus dikukuhkan oleh Ketua BKMT Provinsi Kalimantan Tengah, Ubudiyah Husein, Selasa 18 Agustus 2020.

Dalam sambutannya Ubudiyah menjelaskan BKMT adalah forum bersama perempuan muslim, tempat bertukar pendapat dan bertukar pengalaman bagi anggota.

"Pada kegiatan dakwah, organisasi BKMT berusaha membantu perbaikan umat baik dalam ilmu pengetahuan, akhlak maupun ukhuwah islamiyah sebagai salah satu wadah amar ma’ruf nahi mungkar," ungkapnya.

BKMT juga bergerak dibidang pendidikan non formal, ekonomi maupun sosial. Seusai dilantik, Rida Heriyani mengucapkan ucapan terima kasih kepada Ketua BKMT provinsi atas pelantikan ini.

Menurutnya, kegiatan pelantikan yang diisi dengan sosialisasi dan majelis taklim ini merupakan kegiatan yang bernilai ibadah serta sebagai sarana silaturahmi yang baik.

"Ini merupakan wujud nyata terlaksananya tri kerukunan beragama: intern umat beragama, antar umat beragama serta umat beragama dengan pemerintah, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dalam kehidupan umat beragama di Gumi Jari Janang Kalalawah, Kabupaten Barito Timur yang kita cintai ini," katanya.

Acara pelantikan juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama dan Ketua Majelis Ulama Barito Timur. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru