Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Buka Acara Workshop Audit Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah

  • Oleh Nopri
  • 04 September 2020 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng Fahrizal Fitri membuka secara langsung Workshop Audit Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dan Permasalahannya, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat , 4 September 20202.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalteng dalam rangka penyusunan laporan keuangan berbasis akrual oleh Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng Tahun Anggaran 2020.

Dalam Sekda Kalteng Fahrizal Fitri menyampaikan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, menyambut baik dilaksanakannya Workshop Audit Atas LKPD dan Permasalahannya yang berlangsung sekarang ini.

"Ini merupakan upaya untuk perbaikan mewujudkan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD yang taat pada Peraturan Perundang-Undangan, akuntabel, efisien, efektif, ekonomis dan transparan dengan tetap memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan," kata Fahrizal Fitri.

Fahrizal Fitri juga menjelaskan bahwa pertemuan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan membangun komitmen bersama untuk melakukan yang terbaik dalam pengelolaan keuangan Daerah agar dapat terlaksana dengan baik.


"Dengan diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian dan ketrampilan kepada pengelolaan keuangan Daerah agar mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan benar," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru