Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah SMP Tenggelam di Sungai Mentaya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 September 2020 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang bocah yang masih kelas I SMP yang tinggal di Jalan Iskandar 30, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diduga tenggelam di Sungai Mentaya, Rabu 16 September 2020.

Bocah ini diperkirakan berumur 14 tahun. Dia diduga hilang karena saat sore mandi bersama sejumlah temannya di Sungai Mentaya. Namun hingga menjelang salat magrib, anak tersebut tidak kunjung pulang ke rumah.

"Korban diketahui menghilang dan diduga tenggelam, setelah keluarganya mencari, karena tak kunjung pulang setelah berenang di Sungai Mentaya," ujar Jono, warga sekitar.

Sementara saat itu beberapa orang warga memang melihat korban bersama sejumlah temannya berenang di Sungai Mentaya tepatnya di sekitar dermaga PT Sampit.

Namun tidak ada yang memperhatikan apakah saat itu korban sudah naik ke daratan atau memang benar-benar tenggelam di sungai.

Meski begitu saat ini pihak kepolisian bersama warga berupaya melakukan pencarian. Namun mereka tidak melakukan penyelaman dan hanya berkeliling di sekitar lokasi yang diduga menjadi tempat hilangnya korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru