Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19 Tempat Wisata Jelang Libur Panjang

  • Oleh Hendri
  • 26 Oktober 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya melakukan sosialisasi di tempat wisata mengingat akan ada libur panjang cuti bersama Hari Raya Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H  di penghujung bulan ini.

"Kawasan wisata dikhawatirkan akan terjadi penumpukkan massa pada saat libur, sehingga diperlukan sosialasi kepada pengelola agar tidak lalai menjalankan protkes," kata Wakil Ketua Harian Satgas Covid-19, Alman Pakpahan.

"Berdasarkan rapat koordinasi bersama tim dan pihak terkait pengawasan di lokasi wisata akan diperkuat untuk mencegah pelanggaran protokol kesehatan," imbuhnya.

Sosialisasi yang dilakukan secara bertahap itu dengan menggunakan selebaran speaker yang menyiarkan sosialisasi 4 bahasa yang sudah di persiapkan oleh Dishub Kota Palangka Raya.

Sepanjang dalam perjalanan mulai  dari Jalan Tjilik Riwut -  Bundaran Besar - Bundaran kecil - Jalan RTA Milono - Ruas  Jalan Kereng Bangkirai dan kawasan lainnya.


"Masyarakat kami sarankan memanfaatkan libur tersebut untuk diisi dengan hal-hal produktif dan bernilai positif  serta memanfaatkan waktu libur panjang tersebut untuk mengistirahatkan tubuh dan fikiran," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru