Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Pengangkut Pasir di Sampit Terbalik Hingga Timpa Mobil Calya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 November 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah truk pengangkut pasir terbalik hingga menimpa mobil calya di Jalan Jendral Sudirman Km 6 Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 4 November 2020.

Dalam kejadian tersebut, belum diketahui persis ada korban jiwa atau tidak. Namun yang pasti, kendaraan roda empat yang tertimpa truk tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian kanannya.

"Mobilnya rusak parah, namun saya tidak tahu apakah ada pengemudi atau penumpang di dalam mobil tersebut," ujar Rahmat, seorang warga yang melintas di jalan tersebut.

Kecelakaan itu diduga terjadi karena truk dump bermuatan pasir hendak berbelok masuk ke Jalan Alam Salju. Belum diketahui apa penyebabnya, tiba-tiba terbalik dan menimpa mobil yang berada di sampingnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah ada korban dalam peristiwa tersebut. Termasuk identitas pengendara juga belum diketahui.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kotim, saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban. Meskipun begitu, kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh aparat kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru