Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Porsche Perpanjang Garansi Mobil Hingga 15 Tahun di Indonesia

  • Oleh Teras.id
  • 06 November 2020 - 13:10 WIB

TEMPO.COJakarta - Porsche Asia Pasifik meluncurkan program garansi mobil resmi yang dinamai Porsche Approved Warranty di kawasan itu, termasuk Indonesia.

Perpanjangan garansi hingga 15 tahun itu dimulai 1 Oktober 2002. Sebelumnya, semua mobil Porsche dibatasi masa garansi maksimal 10 tahun.

Porsche menjadi satu-satunya brand otomotif yang meluncurkan penawaran perpanjangan garansi mobil.

"Pengenalan program Porsche Approved Warranty selama 15 tahun merupakan tanda yang jelas dari kualitas mobil Porsche dan jaminan kami untuk penggunaan jangka panjangnya di Indonesia," kata Managing Director Porsche Indonesia, Jason Broome, dalam siaran pernya pada Kamis, 5 November 2020.

Porsche Approved Warranty diluncurkan secara global pada 2002 dan tersedia di lebih dari 90 negara. Garansi mobil ini dapat ditukarkan di seluruh dunia yang mencakup semua komponen kendaraan.

Jika Porsche dijual, sisa waktu garansi mobil secara otomatis dialihkan kepada pemilik baru.

Program ini mencakup semua kebutuhan servis, serta biaya perawatan dan perbaikan, kecuali keausan. Biaya jasa dan bahan juga ditanggung Porsche dalam perbaikan mobil selama masa garansi. Hanya suku cadang asli yang akan digunakan.

Porsche Approved Warranty dapat dibeli setiap kali untuk jangka waktu 12 bulan atau 24 bulan dengan syarat usia mobil tidak lebih dari 14 tahun dan memiliki jarak tempuh kurang dari 200 ribu kilometer.

Untuk mobil Porsche berusia kurang dari 13 tahun, tersedia masa garansi opsional selama 24 bulan.

Menurut Broome, program garansi mobil ini memperkuat slogan Porsche sebagai mobil sport sehari-hari, sekaligus menegaskan fokus perusahaan pada kepuasan pelanggan.

TERAS.ID

Berita Terbaru