Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rayakan Maulid Nabi, Warga Tumbang Rungan Diingatkan Bahaya Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 16 November 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, melalui Staff Ahlinya Supriyanto kembali mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pesan itu diutarakan Supriyanto saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad, di Masjid Nuruh Huda Kelurahan Tumbang Rungan, Senin 16 November 2020.

“Alhamdulilah meskipun ditengah pandemi Covid-19, kita masih bisa melaksanakan serangkaian kegiatan keagamaan yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ucapnya.

Maulid yang digelar ini merupakan kegiatan keagamaan dengan tujuan mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Tumbang Rungan agar bisa mengimani Rasulullah.

"Kegiatan Maulid Nabi ini adalah moment dimana seluruh umat islam di Kelurahan Tumbang Rungan agar dapat mengimani, mengenang dan mentauladani sifat dan sikap dari Nabi Muhammad SAW tapi jangan kita lupakan protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah mengingat bertambahnya jumlah penderita covid-19," ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 ini.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan perayaan maulid Nabi Muhammad SAW ini, bisa membuat masyarakat imannya lebih meningkat, karena ditengah pandemi ini bukan hanya imun saja yang ditingkatkan tetapi iman juga,”pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru