Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Seruyan kepada Personel Pengamanan TPS

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Desember 2020 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono saat pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka pergeseran pasukan pengamanan TPS menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh personel yang bertugas.

Dia menekankan setiap personel menyiapkan mental dan fisik dengan komitmen moral dan disiplin kerja dalam mengamankan proses pemungutan suara Pilkada Kalteng.

Bayu meminta agar dapat mempelajari situasi dan kondisi TPS yang menjadi tanggung jawab pengamanan, sehingga setiap permasalahan dapat diantisipasi sedini mungkin.

"Tingkatkan kerjasama dengan petugas KPPS dan Linmas yang membantu dalam pengamanan TPS dan lakukan penggalangan bersama seluruh tokoh di sekitar lokasi TPS guna mewujudkan sinergi polisional yang proaktif,” pintanya, Minggu 6 Desember 2020.

Kemudian seluruh personel diminta menjaga citra Polri dengan menunjukan sikap dan prilaku yang profesional, humanis dan selektif, serta tidak melakukan tindakan arogan dan kontra produktif.

“Laksanakan tugas pengamanan TPS dengan tetap menjaga dan menjalankan serta mempedomani protokol kesehatan,” terangnya.

Kapolres juga meminta kepada setiap personel untuk melakukan langkah antisipasi penanggulangan Covid-19 dengan melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan hak pilihnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru