Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hima Bartim Rayakan Natal dengan Mengunjungi Panti Asuhan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 Desember 2020 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini, Himpunan Mahasiswa Barito Timur atau Hima Bartim Palangka Raya merayakan Natal dengan cara yang berbeda. Yakni mengunjungi Panti Asuhan Kasih Ibu di Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur.

Ketua Hima Bartim, Obi Seprianto mengungkapkan, kegiatan tersebut dibuat berdasarkan inisiatif dari rekan-rekan pengurus Hima Bartim.

"Tujuannya untuk berbagi cerita atau pengalaman dan mendengarkan apa permasalahan yang dihadapi adik-adik di panti asuhan. Kunjungan ini menjadi
momentum untuk saling menguatkan," ujar Obi di sela-sela kunjungan, Minggu, 27 Desember 2020.

Lanjutnya, Natal juga mengajarkan bagaimana kita harus berbagi dengan orang lain termasuk berbagi sukacita maupun harta benda dengan orang lain yang mengalami kesulitan.

Di akhir kunjungan, pengurus Hima Bartim menyerah bantuan bahan makanan untuk panti asuhan tersebut. "Bantuan ini tidak seberapa, mudah-mudahan bermanfaat untuk adik-adik di sini, kami berterima kasih karena ibu dan adik-adik sudah menerima kami dengan baik di sini," tandas Obi.


Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu, Heliani Nyeper juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan kasih dari pengurus Hima Bartim.

"Saat ini jumlah keseluruhan anak penghuni Panti Asuhan Kasih Ibu berjumlah 19 orang, tapi karena sedang libur Natal, sebagian anak ada yang di jemput keluarganya," terang Heliani. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru