Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rotasi dan Promosi Jabatan Kebutuhan Organisasi

  • Oleh Hendri
  • 23 Januari 2021 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengatakan, rotasi hingga promosi dalam suatu jabatan merupakan hal yang wajar karena itu kebutuhan organisasi untuk menunjang efektivitas kinerja birokrasi.

"Penempatan atau mungkin promosi dan perpindahan posisi pada setiap ASN merupakan bagian dari jenjang karir," katanya.

"Namun lebih dari itu, mungkin sebagian menganggap itu reward tapi juga merupakan tanggung jawab. Jadi jabatan itu sebagaimana yang kita amanahkan, semata-mata untuk jadi perpanjangan tangan pada Visi Misi Wali Kota," imbuhnya.

Sebelumnya ratusan pejabat eselon III dan IV dilantik, ada jabatan yang bergeser dan ada ASN yang menerima jabatan baru.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Palangka Raya nomor 188.45/50/2021 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan surat keputusan nomor 188.45/51/2021 tentang pengangkatan dalam jabatan adminsitrator dan pengawas.

"Kami harapkan pejabat yang dilantik bisa mengemban amanah sesuai dengan sasaran, capaian dan ekspektasi yang diinginkan dalam mewujudkan Kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru