Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Tumbang Miri dan Kapolsek Kahayan Hulu Utara Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19

  • Oleh Nopri
  • 11 Februari 2021 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danramil Tumbang Miri Lettu Inf Juni Wijaya bersama Kapolsek Kahayan Hulu Utara Iptu Waryoto, mengawal langsung pendistribusian vaksin Covid-19 sinovac ke Desa Tumbang Mahuroi, Kecamatan Damang Batu, Kabupaten Gunung Mas.

Pendistribusian vaksin Covd-19 ke Desa Tumbang Mahuroi ini harus ditempuh melalui jalur air dengan menyusuri aliran sungai kahayan dengan menggunakan kapal kecil atau klotok.

Lettu Inf Juni Wijaya menyampaikan bahwa pengawalan itu dilakukan untuk memastikan pendistribusian vaksin berjalan aman dan lancar sampai ke Puskesmas yang ada di Desa Tumbang Mahuroi.

"Kita akan kawal pendistribusian vaksin ini sampai ke pelosok, meskipun resiko medan yang berat, kami tetap akan jamin vaksin sampai ke tujuan," katanya, Rabu, 11 Februari 2021.

Selain itu, setelah tiba di Puskesmas Desa Tumbang Mahuroi, selanjutnya vaksin Covid-19 tersebut akan dilakukan serangkaian tahapan terhadap 15 orang tenaga kesehatan yang akan menerima vaksin.

"Kita harapkan adanya vaksin ini bisa memberikan harapan baru untuk bisa lepas dari pandemi Covid-19," harapnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru