Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutan Kapuas Terus Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Bagi Warga Binaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Mei 2024 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas terus berupaya maksimalkan pelayanan kesehatan bagi warga binaan. 

Langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen untuk memberikan akses layanan kesehatan yang maksimal bagi seluruh warga binaan.

Kepala Rutan Kapuas, David Anderson S mengatakan pihaknya telah meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak terkait, termasuk fasilitas kesehatan lokal untuk memastikan bahwa setiap warga binaan mendapatkan layanan kesehatan yang baik. 

"Kesehatan warga binaan menjadi prioritas utama bagi kami. Dengan meningkatkan kerjasama dengan pihak eksternal, kami berharap dapat memperluas akses layanan kesehatan bagi mereka," katanya, Rabu, 15 Mei 2024.

Pelayanan kesehatan bagi warga binaan di Rutan Kapuas meliputi pemeriksaan rutin, penanganan medis darurat, serta program-program kesehatan preventif. 

Selain itu, pihak Rutan juga telah meningkatkan kapasitas fasilitas kesehatan di dalamnya dengan menambah jumlah tenaga medis dan peralatan medis yang diperlukan. 

"Diharapkan langkah-langkah yang diambil oleh Rutan Kapuas ini dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan warga binaan," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru