Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Diminta Lanjutkan Pembagian Masker Gratis

  • Oleh Hendri
  • 15 Februari 2021 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya Subandi meminta pemerintah daerah untuk melanjutkan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat.

"Rekomendasi DPRD mendukung rekomendasi BPK agar pembagian masker dilaksanakan secara masif dan ini terus kita pantau," kata Subandi usai Paripurna, Senin 15 Februari 2021.

Wakil Ketua Pansus DPRD untuk menindak lanjuti LHP BKP RI Kalteng ini mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan pemerintah setempat dalam penanganan pandemi tahun anggaran 2020.

Meski begitu kunci utama keberhasilan memerangi virus tersebut tidak bisa lepas dari peran serta masyarakat. Tugasnya pemerintah membuat kebijakan dan masyarakat mengikuti aturan yang berlaku.

"Pemerintah membuat aturan dan kita imbau masyarakat taat akan protokol kesehatan. Secara garis besar penanganan pandemi tahun 2020 sudah baik dan untuk 2021 nanti akan ada evaluasi lebih lanjut," tutur Subandi.

Sejumlah rekomendasi lainnya sudah disampaikan melalui paripurna ke-4 masa sidang II. Paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Sigit K Yunianto diikuti Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah.
(HENDRI/B-6)

Berita Terbaru