Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Katingan Positif Covid-19 Tersisa 13 Orang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Februari 2021 - 01:20 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Jumlah warga Kabupaten Katingan yang dirawat karena positif Covid-19 tersisa 13 orang. Data itu berdasarkan laporan harian Satgas Covid-19 Kabupaten Katingan, Selasa, 16 Februari 2021. 

Selain itu, ada juga tiga warga Katingan yang dinyatakan sembuh dari Virus Corona.  Ketiga warga yang sembuh ini semuanya berasal dari wilayah Kecamatan Katingan Tengah.

Sampai saat ini, jumlah warga Katingan yamg telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebanyak 296 orang. Sedangkan warga dalam perawatan 13 orang, dan warga meninggal dunia karena Covid-19 berjumlah 14 orang. 

Sementara warga kontak erat sebanyak 10 orang, suspek lima orang dan probable nol atau tidak ada. 

Sementara itu, upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Katingan memutus penyebaran Covid-19 pada hari tersebut yakni pendistribusian Vaksin Sinovac dari Instalasi Farmasi Kabupaten Katingan ke seluruh puskesmas di wilayah Kabupaten Katingan.

Untuk sasaran pendistribusian Vaksin Sinovac antara lain Puskesmas Kasongan II (24 vial), Puskesmas Kasongan I (8 vial), Puskesmas Kereng Pangi (10 vial), Puskesmas Petak Bahandang (10 vial), Puskesmas Baun Bango. (29 vial).

Kemudian, Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Katingan melaksanakan penyemprotan disinvektan dan sosialisasi di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan, Taman Eka Barigas, Balai TN Bukit Baka, Kantor Dinas Perkim Kabupaten Katingan, Kantor Dinas Kementerian agama, Puskesmas Kasongan 2, dan Taman Hijau Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru