Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Imbau Kaum MilinealTak Berhenti Berkreasi

  • Oleh Donny Damara
  • 17 Februari 2021 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengimbau kaum milineal atau kaum muda agar tidak berhenti untuk terus berkreasi.

Pasalnya, generasi muda merupakan masa depan dan agen perubahan yang diharapkan mampu membangun Kalteng ke depannya.

"Teruslah berkreasi dalam berbagai hal, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang serba menyukitkan, tentu hal itu harus yang positif dan menjauhkan hal-hal negatif," katanya, Rabu 17 Februari 2021.

Dia menjelaskan tonggak utama untuk membangun Kalteng adalah keberagaman, oleh sebab itu perlu adanya perubahan pola pikir di kalangan anak muda.

"Pola pikir lama yang sempit harus bisa dirubah dengan pola pemikiran baru, kita harus melihat Kalteng secara luas untuk kepentingan nasional. Membangun Kalteng berarti membangun Indonesia, keragaman harus benar-benar dijaga," tegasnya.

Dia berharap para muda-mudi milenial untuk terus memiliki keberanian yang dapat ditularkan melalui kreativitas, sebab hal itu merupakan salah satu bentuk ekonomi kreatif.

"Kreativitas bisa ditekuni dari berbagai hal seperti media sosial dan lainnya, generasi muda Kalteng harus berani tampil ke depan jangan pernah merasa minder," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru