Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pelantikan, DPRD Kotim Ingatkan Kamtibmas Harus Kondusif

  • Oleh Naco
  • 20 Februari 2021 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabupaten Kotawaringin Timur tengah mempersiapkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotim terpilih yang akan dilakukan secara daring. Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rudianur, mengingatkan agar semua pihak tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Rudianur mengatakan meski saat ini pendukung pasangan calon (paslon) Halikinnor dan Irawati tengah uforia, namun jangan sampai para pendukung membuat pesta ataupun sejenisnya yang bisa mengumpulkan orang banyak.

"Begitu juga dengan pendukung paslon lainnya, meski belum diberi kesempatan memenangkan Pilkada 2020, saya harap tetap bersama-sama menjaga kondusifitas daerah," katanya, Sabtu 20 Februari 2021.

Dia berharap semua pihak bersama-sama menjaga keamanan daerah menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih serta selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan.

Karena Kotim kini kata dia masih di tengah pandemi Covid-19, tidak ada yang tahu kapan berakhinya, sehingga mereka mengimbau semua pihak baik itu masyarakat maupun para pejabat harus selalu menerapkan protokol kesehatan.

Legislator Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga tidak lupa mengapresiasi Kinerja kepemimpinan dua periode pasangan Supian Hadi dan Taufiq Mukri (Sahati) yang membuat Kotim sudah berkembang pesat.

"Semoga kedepannya Kotim semakin maju dan berkembang serta mampu bangkit dari keadaan sekarang yang masih dalam masa pandemi Covid-19," tegasnya.

Tentunya hal itu juga menjadi pekerjaan rumah kedepannya untuk paslon terpilih. Dia memberikan semangat dan dukungan terhadap Halikinnor dan Irawati agar ke depannya bisa menjalankan tugas dan mensejahterakan masyarakat Kotim. (NACO/B-6)

Berita Terbaru