Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Tingkatkan Sinergi Berantas Narkoba

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Maret 2021 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Jajaran Polres Seruyan, melakukan pertemuan bersama Ketua Badan Narkotika Kabupaten Seruyan, Iswanti, Selasa, 9 Maret 2021.

Kasat Binmas AKP Wawan Aryana, didampingi Kasat Narkoba Iptu Supriono, KBO Binmas, diterima langsung di rumah jabatan Wakil Bupati Seruyan.

Dalam pertemuan ini, membahas berbagai program dalam upaya penanganan dan pencegahan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika di wilayah Kabupaten Seruyan.

 Ketua BNK dan juga Wakil Bupati Seruyan menyampaikan apresiasi atas kinerja jajaran Polres Seruyan selama ini, dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

"Semoga dari pertemuan ini, kita dapat terus meningkatkan sinergi untuk dapat bersama-sama berperan dalam memberantas peredaran narkoba, menuju Seruyan bersih dari narkoba,” ucapnya .

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana menambahkan, Polri bersama BNK dan instansi terkait, akan terus meningkatkan penindakan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba.

 “Kita akan terus melakukan penindakan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba, intinya tidak ada tempat bagi pelaku narkoba di Seruyan,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru