Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat dan Instansi Pemerintah Diminta Manfaatkan Layanan Penerbangan Perintis

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Maret 2021 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Masyarakat Kabupaten Seruyan khususnya Kuala Pembuang, diminta untuk memanfaatkan layanan angkutan transportasi udara  perintis  melalui Bandara Kuala Pembuang.

 Kepala Bandara Kuala Pembuang, Muhammad Hariddin mengaku, sejak dibuka kembali rute penerbangan perintis pada Januari lalu, animo masyarakat menggunakan transportasi udara masih  terbilang rendah.

 Untuk itu, pihaknya terus mengajak masyarakat dan  instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, agar  dapat memanfaatkan penerbangan perintis di Bandara Kuala Pembuang.

 “Masyarakat  dan seluruh pegawai instansi pemerintah, kami harapkan ikut mendukung pemanfaatan angkutan udara perintis, pada saat  hendak melakukan perjalanan keluar daerah,” pintanya, Rabu, 17 Maret 2021.

 Dalam upaya memberikan informasi dan sosialisasi terkait rute penerbangan di Bandara Kuala Pembuang, pihaknya telah memasang spanduk dan baliho di beberapa kawasan strategis dalam kota Kuala Pembuang.

“Tujuannya, untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat, terkait rute penerbangan dan waktu keberangkatan, termasuk prosedur keberangkatan terkait upaya pencegahan Covid-19,” urainya.

 Adapun rute penerbangan perintis di Bandara Kuala Pembuang yakni Palangka Raya-Kuala Pembuang pulang pergi 1 kali seminggu pada hari Jumat dan  Banjarmasin-Kuala Pembuang pulang pergi 2 kali seminggu pada hari Senin dan Jumat. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru