Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Jadi ke-25, Bupati Kobar Apresiasi Launching Aplikasi Pelayanan Mandiri Desa Natai Raya

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Maret 2021 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah menghadiri peringatan hari jadi ke-25 Desa Natai Raya di halaman kantor desa setempat, Kecamatan Arut Selatan, Rabu, 17 Maret 2021.

Peringatana tersebut juga dihadiri perwakilan dari Kepala Dinas Pemperdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Camat Arut Selatan, lurah di wilayah kecamatan Arut Selatan, BPD Natai Raya ,Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada peringatan kali ini, pemerintah desa menetapkan tema yaitu “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Ke-25 Desa Natai Raya, Kita Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri , Kreatif , Inovatif, Dan Berdaya Saing Menuju Natai Raya Sejahtera”.

Dalam sambutannya, Nurhidayah mengucapkan selamat, kepada seluruh masyarakat Desa Natai Raya dan berharap semoga di hari jadinya ini, seluruh masyarakat desa tersebut semakin maju, makmur dan sejahtera.

Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiaran dirangkai dengan launching layanan mandiri sistem informasi Desa Natai Raya.

Nurhidayah menyambut baik penerapan aplikasi pelayanan mandiri ini. Dia berharap, melalui aplikasi ini, dapat meningkatkan kualitas pelayanan keseluruh warga desa.

"Hal ini sebagai wujud inovasi dalam memberikan kemudahan akses informasi dan layanan administrasi secara mandiri untuk masyarakat desa Natai Raya," kata Nurhidayah.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat terutama jajaran pemerintahan Desa Natai Raya untuk memperhatikan perkembangan dan kemajuan wilayah, serta berpartisifasi aktif dalam pembangunan desa. Sebab, saat ini, desa menjadi ujung tombak dalam peningkatan kesejahteraan dengan membuka peluang usaha dan meningkatkan perekonomian.

"Di hari jadi Desa Natai Raya ke-25, semoga rasa kebersamaan, kekompakan dan persatuan di antara warga masyarakat dapat terus terjalin, dan melalui launching aplikasi mandiri ini semoga dapat meningkatkan kesejahteran khususnya masyarakat Desa Natai Raya," harap Nurhidayah. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru