Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Naparin: Sukseskan Vaksinasi dan Tetap Disiplin Prokes

  • Oleh Hendri
  • 20 Maret 2021 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak masyarakat mensukseskan vaksinasi Covid-19 dengan tetap disiplin menjalan protokol kesehatan.

"Vaksin Covid-19 aman dan halal, jangan takut untuk menerima vaksin. Meski ada vaksin protokol kesehatan jangan diabaikan," katanya, Sabtu 20 Maret 2021.

Dirinya mengingatkan agar masyarakat baik yang sudah di vaksin maupun belum di vaksin agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan imbauan dari Satgas Covid-19 dan juga menteri kesehatan Republik Indonesia.

“Meskipun sudah divaksin jangan lupa 4M Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan," ucapnya.

Vaksinasi berguna untuk membentuk anti bodi seseorang agar terhindar dari terpaparnya Covid-19. Sehingga daya tahan tubuh masyarakat lebih kuat dan lebih bugar saat beraktivitas ditengah pandemi.

Dengan adanya ketahanan tubuh dan terbentuknya anti bodi masyarakat, maka besar harapannya bisa berdampak untuk memutus rantai Covid-19.

"Maka dari itu, peran aktif masyarakat sangat diperlukan dalam membantu pemerintah mencegah sebaran Covid-19,"tutupnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru