Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI Polri Dampingi Pelaksanaan PPKM Skala Mikro di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 24 Maret 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - TNI Polri berkomitmen akan mendampingi petugas dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM berskala mikro tingkat kecamatan, kelurahan, RW dan RT.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri mengatakan penerapan PPKM berskala mikro Ini menindaklanjuti kebijakan Presiden Joko Widodo kemudian kepada gubernur dan kapolda.

"Hal itu kita dari TNI dan Polri untuk mendampingi pelaksanaan tugas ditingkat paling bawah," kata Kapolres ditemui usai kegiatan Louncing PPKM skala mikro di Jalan Pelikan, Kecamatan Jekan Raya, Rabu 24 Maret 2021.

Kapolresta mengakui bahwa para petugas PPKM skala mikro tersebut belum berpengalaman dan tidak mengerti tugas apa yang perlu dilakukan dilapangan.

"Sehingga perlu pendampingan dari anggota, baik mulai mitigasi covid-19 maupun kegiatan masyarakat dan kegiatan lainnnya," tandasnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat sudah mulai sadar dan mengerti pentingnya menjaga protokol kesehatan. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru