Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintahan Desa Diminta Anggarkan Penanganan Stunting

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Maret 2021 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir meminta agar seluruh Pemerintahan Desa se-Kabupaten Seruyan, untuk mengalokasikan anggaran dalam rangka penanganan masalah stunting.

 Hal ini disampaikan Yulhaidir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pencegahan Stunting di Desa dan Sosialisasi Pencegahan Stunting di Desa, bertempat di Gor Pembuang Hulu, Senin, 29 Maret 2021.

 “Semua Kepala Desa se-Kabupaten Seruyan, agar menganggarkan  dana dalam rangka pencegahan dan penanganan stunting melalui APBDes masing-masing,” pintanya.

 Pada rapat yang diikuti  Camat dan seluruh  Kepala Desa Se-Kabupaten Seruyan. Bupati menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Seruyan, dalam melakukan pencegahan dan penurunan angka stunting di wilayah setempat.

 “Upaya pencegahan stunting di Kabupaten Seruyan, akan terus  dilakukan secara bersama sama, agar generasi kita kedepan tumbuh  semakin sehat dan cerdas,” ungkapnya.

Maka dari itu ungkap Yulhaidir, semua pihak termasuk Pemerintahan Desa harus memiliki tekad yang sama, untuk dapat mengatasi masalah stunting, dengan memberikan alokasi anggaran yang di perlukan untuk  penanganan masalah ini. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru