Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Lega Kunjungan Wapres RI Berlangsung Aman dan Lancar

  • Oleh Ramadani
  • 31 Maret 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengapresiasi kerjasama semua pihak yang telah menyukseskan kunjungan Wapres RI, KH Ma'ruf Amin ke Muara Teweh.

Dalam kunjungannya itu, Wapres RI meresmikan Bandara HM Sidik sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 massal.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan kunjungan Wapres RI hingga berjalan aman dan lancar," kata Nadalsyah, Rabu, 31 Maret 2021.

Dia juga meminta maaf kepada semua pihak, jika dalam pelayanan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Barito Utara terdapat kekurangan.

"Saya minta maaf tidak dapat mengundang banyak orang, terlebih kepada rekan-rekan media. Karena yang diperbolehkan meliput dan dokumentasi dibatasi," kata dia.

Nadalsyah menjelaskan, hal tersebut sesuai arahan dan petunjuk yang diberikan Protokol Wapres maupun Paspampres. Terlebih dalam rangka menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Kita juga harus menjalani tes SWAB PCR di H-1, peralatan mobile test kemarin kita pinjam dari Kalsel. Pemkab Barito Utara sudah berupaya semaksimal mungkin dalam mempersiapkan kunjungan kerja Wapres RI, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa tidak dapat memuaskan semua pihak,” kata dia. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru