Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Pulang Pisau Gelar Sertijab Kepala Seksi Intelijen

  • Oleh Denny Saputra Octora Jaya
  • 15 April 2021 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menggelar Pelantikan, Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, di Aula Utama Kantor Kejari Pulpis, Jalan W.A.D. Duha Komplek Perkantoran, Kamis, 15 April 2021.

Sertijab dilaksanakan oleh Priyambudi, SH., MH., selaku Kejari Pulang Pisau, yang mana Pejabat Lama Kepala Seksi Intelejen Kejari, Andi Faiz Alfi Wiputra, SH., MH., digantikan oleh Pejabat Baru, Hisria Dinata Surbakti, SH., MH.

"Suatu tugas yang tidak ringan dan sama-sama gotong rotong kita harus berjuang, karena fungsi intelejen sangat vital disitu, kita akan membuat sebuah program unggulan kecamatan dan desa binaan," kata Priyambudi.

Kemudian, lanjutnya bahwa Kasie Intel akan berfokus dalam pendampingan program food estate terutama dalam hal pengawalan dan pengamanan bagaimana terlaksana serta berjalan proyek itu.

"Bertepatan di suasana bulan suci ramadhan, mudah-mudahan membawa keberkahan dan hal yang khusus, serta semangat kerja dan terlahir kembali, karena ini promosi pertama kali, dan akan berbeda tentunya," ucapnya.

Dikatakannya pula bahwa akan tidak ada perbedaan dalam memandang tugas serta pekerjaan bahkan sudut pandang.

"Saya juga meminta kepada Kasie Intel Baru agar jangan segan-segan atau sungkan-sungkan bertanya dengan rekan Kasie berbagai hal tentang pelaksanaan tugas-tugas," pintanya.

Karena, tugas utama dari kasie intel juga meliputi supporting dan backing sesi yang lain, membackup, serta menjadi mata dan telinga pimpinan kejaksaan. (DENNY/B-5)

Berita Terbaru