Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Pulau Petak Sambangi Kantor Desa Mawar Mekar, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 April 2021 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Petak, Brigadir Andreas Tanjung menyambangi kantor Desa Mawar Mekar berikut melakukan pertemuan dengan kepala desa, dan perangkat desa setempat.

Brigadir Andreas Tanjung mengatakan tujuan sambang ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar nantinya bisa dilanjutkan ke warganya agar urut serta menjaga situasi agar terus kondusif.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada kepala desa dan perangkatnya yang merupakan ujung tombak desa," kata Brigadir Andreas Tanjung, Rabu 21 April 2021.

Lebih lanjut, Tanjung juga berpesan kepada warga untuk berhati-hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah, teliti terlebih dahulu. Agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Kami juga mengimbau masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ucapnya.


Kemudian, Kapolsek Pulau Petak, Ipda Nur Rokhim, menambahkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan.

“Hal ini dimaksudkan terjalinnya komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru