Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HIMA Kobar di Palangka Raya Bersama Klinik Bisnis Gelar Webinar Internasional Terbesar di Kalimantan Tengah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 April 2021 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - HIMA Kotawaringin Barat Palangka Raya berkolaborasi dengan Klinik Bisnis akan mengadakan Webinar Internasional pada Kamis, 29 April 2021 besok.

"Webinar yang bertajuk Pendidikan dan Kewirausahaan ini akan membahas tentang berbagai hal menarik. Tentunya bermanfaat di bidang pendidikan maupun kewirausahaan," kata Ketua Umum HIMA Kobar Palangka Raya, Muhammad Taufikurahman kepada Borneonews pada Rabu, 28 April 2021.

Webinar ini diklaim merupakan webinar terbesar di Kalimantan Tengah yang menghadirkan pembicara-pembicara hebat di bidangnya serta di antaranya berasal dari luar negeri. 

Mereka adalah Monica Putri Rasyid sebagai CEO Klinik Bisnis, yang akan menjadi Keynote Speaker, Mr. Alessandro Reali (Master's Degree : International Relations - Exchange Program) yang akan membahas mengenai "Education for Sustainable Development", Alfian Nur Wicaksono (Ph. D. Student and Research Fellow in Biomedical Engineering, University of Warwick, United Kingdom) yang akan membahas mengenai "Strategi Mendapatkan Beasiswa Kuliah Diluar Negeri dan Kuliah S3 tanpa S2".

Kemudian ada Anzil Nuzula (Entrepreneur & Corporate Communication at PT JAMKRINDO) yang akan membahas mengenai "Strategi Membangun Personal Branding dalam Menghadapi Dunia Kerja", dan Muhammad Asary (Founder A'Long Group) yang akan membahas mengenai "Strategi Membangun Usaha dari Pinggiran tapi Omset Jutaan".

"Webinar ini gratis dan terbuka untuk umum dengan kuota terbatas, jadi jangan sampai terlewatkan karena di dalamnya akan ada banyak ilmu yang bermanfaat dan tentunya sangat berguna bagi kita," pesan Taufik lagi.

Adapun fasilitas yang akan didapatkan adalah E-Sertifikat, ilmu yang bermanfaat, pengalaman baru, relasi dan teman baru, dan tentunya aka nada doorprize menarik. Link registrasi : bit.ly/International-Webinar-MW

"Jadi, tunggu apa lagi. Mari mempersiapkan masa depan untuk kesuksesan," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru