Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perlu Dukungan Untuk Suksesnya Pelaksanaan Program Pertanahan di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Mei 2021 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Program Strategis Nasional bidang pertanahan di Kabupaten Seruyan, di perlukan sinergitas seluruh stake holder yang ada di daerah.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Seruyan, Riduan mengatakan, salah satu program strategis yang saat ini sedang berjalan, yakni Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dengan 6 bidang kegiatan.

 “Agar program ini dapat berjalan dengan sukses, dukungan dari semua pihak sangat di perlukan, termasuk peran serta masyarakat,” kata Riduan, Jumat, 7 Mei 2021.

 Mengingat target pelaksanaan dalam kegiatan  PTSL tahun ini  cukup banyak, maka dukungan dari semua pemangku kepentingan hingga ke tingkat desa sangat diharapkan.

 Riduan menyampaikan, dalam memulai pelaksanaan kegiatan, pasti di dahului dengan kegiatan  sosialisasi langsung ke masyarakat yang menjadi objek kegiatan.

“Sosialisasi dalam setiap kegiatan, sangat penting untuk dilakukan agar masyarakat mengetahui adanya kegiatan yang akan dilaksanakan,” tuturnya.

 Dengan sinergitas dan dukungan dari semua pihak, diharapkan program strategis pertanahan ini, bisa berjalan secara baik dan  maksimal.

 “Adanya dukungan dari seluruh unsur, diharapkan target yang di tetapkan tahun ini, bisa di capai secara maksimal,” tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru