Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBD Damkar Barito Timur Semprotkan Disinfektan di Kantor SOPD Sembari Bagikan Masker

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 Mei 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran atau BPBD Damkar Kabupaten Barito Timur kembali melakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh kantor organisasi perangkat daerah atau OPD yang ada di Kota Tamiang Layang, Rabu,19 Mei 2021.

Penyemprotan disinfektan tersebut juga diiringi dengan pembagian masker di setiap kantor.

"Mulai hari ini BPBD Damkar melakukan disinfektan ke semua OPD sekaligus membagikan masker mulai dari perkantoran simpang Bangi," jelas Kepala Pelaksana BPBD Damkar Barito Timur, Riza Rahmadi di kantornya.

Menurutnya, upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut akan dilanjutkan di kantor-kantor lainnya dalam beberapa hari ke depan.

Selain dengan penyemprotan disinfektan, Riza berharap aparatur sipil negara atau ASN dapat menjadi teladan bagi masyarakat Barito Timur dalam penerapan protokol kesehatan di lingkungan kerja maupun aktivitas di luar kantor.

"Dengan didukung vaksinasi covid-19 dan kepatuhan akan protokol kesehatan yang ketat, kita berharap angka penularan di Barito Timur dapat terus ditekan," tambah Riza.

Hingga hari ini akumulasi positif covid-19 Barito Timur yang berjumlah 1069 kasus, sebanyak 1038 orang telah sembuh, 12 orang masih dalam perawatan dan 19 orang meninggal dunia. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru