Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komandan Batalyon Infantri R 631 Antang Bagikan Ribuan Masker Gratis

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 Mei 2021 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Batalyon Infantri R 631 Antang, Letkol Infantri Dadang Armada Sari langsung membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat di Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kamis, 20 Mei 2021.

Selain personel TNI, Polri dan pegawai Bank Mandiri turut serta dalam kegiatan tersebut. Langkah tersebut dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19.

Dadang Armada mengatakan, dalam kegiatan itu, sekaligus dilakukan monitoring dan evaluasi (Monev) penegakan protokol kesehatan (Prokes) dan penanganan Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Kota Palangka Raya.

"Adapun sasaran Monev yakni aktivitas masyarakat di kawasan Pasar Kahayan, Dermaga Flamboyan dan di Taman Kota km 5 Tjilik Riwut," jelasnya.

Dadang menambahkan, dipilihnya tiga lokasi sebagai sasaran Monev lantaran tempat tersebut merupakan sentral berkumpulnya masyarakat yang memiliki potensi terjadinya penularan virus Corona.

"Kami TNI dan Polri serta di dukung oleh mitra dari Bank Mandiri terus bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru