Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolri Apresiasi Kinerja Polda Kalteng dalam Penanganan Covid-19 dan Inovasi Pelayanan Publik

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Juni 2021 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono mengapresiasi kinerja Polda Kalteng dalam penanganan Covid-19 dan Inovasi pelayanan publik.

"Karena harapan dan tantangan yang dihadapi Polri akan semakin komplek," kata Wakapolri saat melakukan doorstop kepada sejumlah awak media di depan Lobi Mapolda Kalteng, Senin 14 Juni 2021.

Wakapolri menegaskan untuk semua yang menyangkut inovasi pelayanan publik tentunya terus dikembangkan. Tidak hanya berhenti sampai disini saja.

Dalam upaya mencapai tujuan itu, tentunya sinergi dan kerjasama dari unsur Stakeholder sangat dibutuhkan.

"Pada intinya, semua ini untuk masyarakat. Kita mengurangi yang dulunya hal-hal yang negatif menjadi positif. Selain itu, masyarakat lebih dekat dengan Polri dan pelayanan jadi transparan," katanya.

Sementara dalam hal vaksinasi Covid-19 di Kalimantan Tengah lanjut Wakapolri sudah cukup baik. Wakapolri menyebutkan, diwilayah hukum Polda Kalteng, perkembangan vaksinasi yang telah dilakukan sudah diangka 87 persen dari jumlah keseluruhan vaksinasi yang dikirim ke Kalteng.

"Pada intinya saya tadi melihat bahwa semua ini kita lakukan dengan sinergi dan kerjasama serta kolaborasi dari Forkopimda, masyarakat dan tokoh masyarakat itu sendiri sehingga berjalan dengan baik di Kalimantan Tengah. Mudah-mudahan apa yang baru-baru di Kalteng ini bisa ditularkan kepada Polda Yang lain," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru