Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Antusias Bantu Satgas TMMD dalam Pelaksaan Pembuatan Jalan

  • Oleh Ramadani
  • 16 Juni 2021 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 111 Kodim 1013 Muara Teweh sekarang ini masih terus berlangsung mulai dari awal di bukanya TMMD di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara.

Kegiatan TMMD ke 111 Kodim 1013 Muara Teweh yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD Ke-111 nantinya.

Saat ini pengerjaan sasaran pembukaan jalan baru yang menghubungkan Desa Karamuan dengan KM 32, terlihat bayaknya warga yang antusias membantu anggota satgas TMMD untuk mempercepat proses pembukaan jalan tersebut.

 “Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat.  Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis,” kata Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, Rabu 16 Juni 2021.

TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat yang turut membantu dan mendukung terlaksananya TMMD ke 111 Kodim 1013 Muara Teweh.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, kata dia, pelaksanaan kegiatan TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan, begitu pula dengan warga setempat yang turut membantu kegiatan tersebut.

“Karena kegiatan TMMD harus terselesaikan sesuai dengan target waktu yang di tentukan,” terangnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru