Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dapur Lapangan Polda Kalteng Produksi Ratusan Nasi Kotak Setiap Hari untuk Masyarakat

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 Juli 2021 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat khususnya di Kalteng tentunya berdampak kepada masyarakat.

Menyikapi hal itu, Polda Kalteng melalui Satbrimob membuka dapur Lapangan memproduksi nasi kotak yang nantinya dibagikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM.

"Setiap hari kami mampu memproduksi sebanyak 250 nasi kotak  untuk kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM," ucap Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar mewakili Komandan Satuan Kombes Bambang Widjanarko Baiin saat melakukan pengecekan dapur lapangan, Rabu 21 Juli 2021.

Dapur Lapangan ini merupakan bentuk upaya dukungan Polri terhadap pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Telah diberlakukannya PPKM Darurat di seluruh Indonesia termasuk Provinsi Kalteng pada umumnya dan khususnya Kota Palangka Raya tentunya berdampak kepada masyarakat seperti pedagang kali lima, warung makan dan buruh harian.

"Melalui dapur lapangan ini diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat dalam segi ekonomi dan ini akan berakhir hingga 31 Juli 2021," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru