Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Serahkan Kendaraan Operasional untuk Penanganan Karhutla

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Agustus 2021 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian khususnya dalam upaya pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan atau Karhutla, Pemkab Seruyan menyerahkan bantuan kendaraan operasional roda dua.

Penyerahan bantuan kendaraan operasional ini dilakukan oleh Kepala Pelaksana BPBD Seruyan Agung Sulistiyono dan diterima Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono di Mapolres Seruyan, Selasa, 3 Agustus 2021.

Kapolres Seruyan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, menyampaikan terima kasih atas bantuan kendaraan yang di berikan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Kendaraan operasional ini, akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk penunjang operasional dalam pencegahan dan penanganan karhutla di Kabupaten Seruyan, “ jelasnya.

Kepala  BPBD Seruyan, Agung Sulistyono mewakili pemerintah daerah telah  menyerahkan 10 unit  kendaraan bermotor roda dua.

“Mudah-mudahan kendaraan ini bermanfaat sebagai sarana dalam pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan," tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru