Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Capaian PAD Distransnakerkop dan UKM Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 04 Agustus 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi (Distransnakerkop) dan UKM Kabupaten Gunung Mas (Gumas) memiliki target Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp135 juta dari sewa shelter di Taman Kota Kuala Kurun.

“Target PAD tahun 2021 dari sewa shelter di Taman Kota Kuala Kurun sebesar Rp135 juta dan hingga 30 Juli 2021 terealisasi Rp63.225.000,-,” ujar Kepala Distransnakerkop dan UKM Kabupaten Gumas Sudin, Rabu 4 Agustus 2021.

Target tersebut sedikit banyak terkendala karena terjadinya pandemi Covid-19. Sebab, pihaknya sempat menggratiskan sewa shelter bagi pelaku usaha kuliner yang menyewa shelter Taman Kota Kuala Kurun.

Penggratisan biaya sewa shelter Taman Kota Kuala Kurun diberikan bagi pelaku usaha kuliner yang menyewa di sana, untuk sewa bulan Juli 2021.

Dia menuturkan, biasanya pelaku usaha kuliner yang menyewa shelter Taman Kota Kuala Kurun dikenakan tarif Rp225 ribu per los atau lapak per bulan.

“Saat ini masih ada dua los atau lapak di Taman Kota Kuala Kurun yang bisa disewa oleh pelaku usaha kuliner. Bagi yang ingin menyewa di sana bisa menghubungi kami,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru