Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pantauan Wakapolres Kobar Terkait Titik Penyekatan Jalan di Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 12 Agustus 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna memantau pelaksanaan penyekatan bernagai ruas jalan dalam kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sebagai tindaklanjut diberlakukannya PPKM level 4 di Kalteng, Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto, Rabu malam, 11 Agustus 2021 menggunakan motor trail berkeliling melakukan pemantauan diberbagai titik penyekatan.

Menurut Wakapolres, dari hasil pantauan sementara, terdapat titik yang perlu dilakukan penambahan personel terutama lokasi krusial yang banyak dilintasi warga.

"Lokasi tersebut yaitu di Jalan Ahmad Yani Bundaran Ban, Pelingkau. Karena lokasi tersebut banyak dikintasi warga dari luar menuju dalam kota dan sebaliknya," jelas Wakapolres 

Titik berikutnya, menurut Wakapolres yang perlu penambahan personel yaituSimpang Jalan Malijo dekat muara Bundaran Pancasila.

"Lantaran dititik tersebut banyak dilintasi warga akibat pengalihan arus dari jalan lingkar luar menuju dalam kota,. Kemudian di Simpang Jalan Pramuka dan Jalan Utama Pasir Panjang yang menjadi jalur lintas antar 2 Kecamatan yaitu Kumai dan Arut Selatan," jelas Wakapolres.

Kemudian, menurut Wakapolres, setelah titik penyekatan dibuka pukul 21.00 WIB, maka kegiatan bakal dilakukan patroli yustisi oleh tim lapis kedua.

"Tim ini berpatroli setiap malam untuk melakukan pengawasan, terkait aturan buka tutup tempat usaha sesuai aturan PPKM level 4 yaitu pukul 20.00 WIB," jelas Wakapolres. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru