Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMP Negeri 1 Sampit Gelar Upacara Bendera Terbatas

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 17 Agustus 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sampit, melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia secara terbatas, Selasa, 17 Agustus 2021. Para siswa pun mengikuti dari rumah secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut Kepala SMPN 1 Sampit, Maspa Puluhulawa, berpesan agar para siswa dan guru tetap semangat mengisi kemerdekaan meski di tengah pandemi. 

"Saya juga menekankan bagi siswa agar terus menjaga kesehatan dan tetap semangat mengisi kemerdekan ini dengan cara belajar yang giat," katanya.

Maspa juga berharap, momentum kemerdekaan Indonesia ini bisa lebih meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme kepada tanah air.

Menurut Maspa, generasi muda saat ini memiliki peranan penting demi kemajuan negara di masa yang akan datang. Sebab itu perlu saling memberi motivasi untuk membangkitkan semangat para generasi muda. Sehingga terwujud perubahan bangsa dengan rakyatnya semakin sejahtera

Generasi muda Indonesia saat ini memiliki tugas yang penting untuk memajukan bangsa Indonesia dalam segala bidang. Terutama pada saat pandemi seperti ini, sebagai generasi muda.

"Pokoknya kita harus senantiasa menerapkan prinsip gotong royong lewat saling menjaga kesehatan dan saling membantu," katanya.

SMP Negeri 1 Sampit berharap agar pandemi ini cepat berakhir. Sehingga kegiatan pendidikan dapat berjalan normal kembali. (USAY NOR RAHMAD/B-11)

Berita Terbaru