Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Selat Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Murung Keramat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Agustus 2021 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Selat telah melakukan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat, bertempat di Kantor Kelurahan Murung Keramat.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat mengganggu kelancaran jalannya vaksinasi. Sehingga situasi kamtibmas dapat kondusif.

"Kegiatan pengamanan ini dilakukan agar jalannya vaksinasi Covid-19 berlangsung lancar," kata Kapolsek Selat AKP Permadi, Minggu 29 Agustus 2021.

Saat itu vaksinasi diikuti warga setempat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat termasuk penggunaan masker.

"Setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan, dan memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik," ucapnya.

Sebelum dilakukan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan atau screening yang meliputi pemeriksaan suhu badan, tekanan darah atau tensi dan pemeriksaan riwayat kesehatan.

"Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru