Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hima Kobar Palangka Raya Turun Jalan Galang Dana Untuk Korban Banjir Arut Utara

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 September 2021 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Meski sedang dalam masa PPKM di Palangka Raya, namun semangat berbagi kebaikan para mahasiswa Kotawaringin Barat tidaklah pudar. Kegiatan galang dana ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Koordinator aksi penggalangan dana Hima Kobar PKY, Isnaini Nurul mengatakan, penggalangan dana tersebut dilakukan pada titik yang ramai dilalui pengendara, terutama di Lampu Merah Jalan Garuda.

Menurut Nurul, aksi yang dilakukan pihaknya ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat Kota Palangka Raya yang masih kebingungan bagaimana cara menyalurkan bantuan kepada para korban bencana banjir di Arut Utara.

"Pada intinya kegiatan ini diadakan karena ingin membantu kepada saudara kita yang terdampak bencana, ini merupakan salah satu bentuk peduli Mahasiswa Kobar PKY untuk membantu warga masyarakat terkhususnya di Kabupaten," tutur Taufik selaku ketua Umum Hima Kobar PKY.

Penggalangan dana ini dilakukan di 2 kota, yaitu di Pangkalan Bun yang diinisiasi oleh Hima Kobar Nasional dengan BEM Untama, pada tanggal 2-3 September, dan di Palangka Raya yang diinisasikan oleh Hima Kobar Palangka Raya, pada tanggal 3-5 September.

"Adapun total donasi yang terkumpul dari aksi penggalangan dana yaitu Rp22.621.200," tutur Taufik lagi.

Nantinya dana yang terkumpul akan segera disalurkan kepada warga Kecamatan Arut Utara yang menjadi korban bencana. Terima kasih kepada para donatur dan semoga semua donasi yang diberikan akan bermanfaat kepada para warga Kecamatan Arut Utara. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru