Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perangkat Daerah Harus Bersinergi dalam Membangun Keluarga Berkualitas

  • Oleh Nopri
  • 30 September 2021 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan seluruh kepala perangkat daerah harus saling bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun keluarga berkualitas.

Hal itu disampaikannya pada kegiatan pertemuan advokasi Program Bangga Kencana kepada stakeholder dan mitra kerja yang digelar di Jalan Dokter Murjani, Kamis 30 September 2021.

"Mari kita bersama sama dalam mewujudkan Keluarga Berkualitas terutama bagi para Kepala Perangkat Daerah untuk bisa saling bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkannya" katanya.

Dia mengatakan dengan adanya sinergitas dan kolaborasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Mitra Kerja dan warga masyarakat, pembangunan Kampung berkualitas akan bisa tercapai.

Dia berharap dengan terbentuknya keluarga berkualitas melalui kolaborasi antar stakeholder sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Dari RT, RW atau yang setara melalui Program Bangga Kencana serta pembangunan sektor lain dalam rangka mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru