Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Kapuas Amankan 4 Remaja Ngelem di Taman

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Oktober 2021 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas kembali mengamankan empat orang remaja yang diduga sedang ngelem, di taman Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas, Syahripin menyampaikan bahwa ada 4 anak diduga mabuk lem ketika anggota yang sedang melakukan patroli rutin pada jam 10.30 WIB, kemarin.

"Sehingga kami amankan ke kantor untuk dilakukan pendataan dan pembinaan," katanya, Kamis 7 Oktober 2021.

Saat itu ada anak-anak sedang kumpul di taman Jalan Tambun Bungai, ketika didatangi dan dicek anggota menemukan lem yang ditaruh di dalam kantong plastik dan kondisi mereka tidak stabil diduga mabuk.

"Setelah itu kita panggil orangtuanya dan kita jelaskan perihal anak-anaknya yang diamankan ke kantor, kita buatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan kita serahkan kepada pihak keluarga," ucapnya.

Dia berharap kepada orangtua agar selalu memperhatikan, mengawasi dan menjaga anak-anaknya ketika keluar bersama teman-temannya, sebab perhatian orangtua diperlukan.

"Jika tidak di perhatikan, anak-anak tersebut dapat mengulanginya dan dapat menyebabkan masa depan anak-anak tersebut hancur oleh terjerumus ke pada hal hal tidak diinginkan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru