Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lasqi Kapuas Sabet 7 Piala FSQ Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Oktober 2021 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Kapuas berhasil menyabet 7 piala dari 9 wakil Kabupaten Kapuas yang ikut pada perhelatan Festival Seni dan Qasidah (FSQ) ke VIII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2021.

Lasqi Kapuas juga mendapatkan juara I di dua cabang dari 10 cabang lomba yang diperlombakan, sehingga dua perwakilan Kabupaten Kapuas tersebut berhak mewakili Kalteng di ajang Pemilihan Bintang Vokalis Qasidah Gambus dan dan Pop Religi ke XXV tingkat nasional.

"Hasil tersebut diumumkan saat kegiatan penutupan FSQ ke VIII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021, di Palangka Raya, kemarin," kata Ketua Harian Lasqi Kapuas, Suwarno Muriyat, Senin, 11 Oktober 2021.

Suwarno menyebutkan dua peserta dari Lasqi Kapuas yang akan mewakili Provinsi Kalteng itu yaitu M Amin dari cabang bintang vokalis dewasa putera dan M Kamaluddin Abdi dari cabang bintang vokalis remaja putra.

Dia mengaku bersyukur dan terima kasih atas keberhasilan DPD Lasqi Kapuas yang mana telah bekerja dengan baik dalam persiapan sembilan perwakilan Kabupaten Kapuas sehingga mendapatkan gelar juara di tingkat provinsi.

“Saya mengucapkan rasa bangga terhadap kepengurusan DPD Lasqi Kapuas yang telah bekerja keras dalam membina dan melatih peserta wakil Kabupaten Kapuas sehingga dapat meraih prestasi," ucapnya.

Dia juga mengungkapkan rasa bangganya kepada para peserta perwakilan Kabupaten Kapuas yang telah memberikan penampilan yang maksimal.

"Dan mudah-mudahan di tingkat nasional nantinya mendapatkan hasil terbaik dan mengharumkan nama daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru