Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Kapuas Jaga Imunitas Tubuh dengan Rutin Berolahraga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Oktober 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seluruh Anggota Polres Kapuas, secara rutin melakukan olahraga senam bersama yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas, dan kebugaran tubuh. Kegiatan berlangsung di halaman mapolres setempat.

Kegiatan tersebut juga sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, seiring dengan meningkatnya imunitas tubuh melalui kegiatan olahraga rutin.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti mengatakan, senam yang dilaksanakan rutin adalah gerakan AWS3 (Andrie Wongso Sehat Semangat dan Senang). Ia berharap, senam itu dapat meningkatkan kebugaran anggota.

“Senam AWS3 setiap hari setelah apel, anggota yang bertujuan menunjang aktivitas pelaksanaan tugas sehari-hari,” kata AKBP Manang Soebeti, Sabtu 23 Oktober 2021.

Selain itu, dari Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Sumda) Polres Kapuas juga melaksanakan sosialisasi kepada anggota tentang pencegahan Covid-19 dan sosialisasi Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas).

“Harapannya, pengetahuan yang diperoleh personel disampaikan kepada keluarga dan masyarakat sehingga dapat mencegah penyebaran virus corona,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada personel agar dalam pelaksanaan tugas selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, supaya terhindar dari penularan covid-19. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru