Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disambut Prosesi Adat Kesultanan Kutaringin, Kapolda Kalteng Tiba di Mapolres Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 19 November 2021 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Disambut dengan prosesi adat Kesultanan Kutaringin sebagai simbol menghilangkan segala rintangan dan halangan, rombongan Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto tiba di Mapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat, 19 November 2021.

Disambut langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Bupati Kobar Nurhidayah dan pejabat lainya, Kapolda mengapresiasi sinergitas forkompinda stakeholder yang ada di Kabupaten Kobar.

"Tentunya hal ini merupakan dukungan yang sangat luar biasa bagi institusi Polri. Pastinya untuk melaksanakan tugas sesuai fungsinya, Polri tentu tidak bisa bekerja sendiri," jelas Kapolda.

Kerjasama ini, menurut Kapolda, tentunya sangat diperlukan terutama dalam pemulihan situasi khususnya perekonomian dan ketenteraman masyarakat pada masa pandemi covid-19 ini.

"Sinergitas yang sudah bagus ini harapannya bisa terus dijaga. Pastinya Polri juga berkomitmen duntuk membantu segala program pembangunan dari Pemkab Kobar, agar terus berjalan dengan baik," jelas Kapolda.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penandatangan hibah lahan seluas 5 hektar di Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai dari Pemkab Kobar pada Polda Kalteng yang akan digunakan sebagai operasional Polri serta peninjauan vaksinasi covid-19 yang digelar di Lapangan Indoor Global Futsal Jalan Ahmad Wongso, Kelurahan Madurejo. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru