Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Endang Susilawatie Setelah Dipercaya Jadi Ketua KORMI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Desember 2021 - 09:45 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Endang Susilawatie dipercaya menahkodai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia atau KORMI Kabupaten Katingan periode 2021 - 2025.

Bahkan pada Rabu,  8 Desember 2021 Endang Susilawatie dan pengurus KORMI Katingan lainnya dilantik oleh pengurus KORMI Provinsi Kalteng di Gedung Salawah Kasongan. 

Kepada awak media,  politisi Partai Gerindra ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua KORMI Kabupaten Katingan.

Endang berhatap olahraga jika pihaknya kedepan dapat membina olahraga rekreasi ini di Katingan.

"Mudah-mudahan kami bisa membina, dan kami bisa melaksanakan di Katngan tentunya atas bimbingan pemerintah daerah dan juga pengurus - pengurus KORMI yang dikukuhkan hari ini, " harap Endang. 

Menurutnya,  dirinya juga sama -sama belajar, sebab KORMI ini adalah tergolong baru. "Tapi Insya Allah kami siap, dan tadi bendera sudah kami terima  dalam pengukuhan akan kami kibarkan di Kabupaten Katingan," ujarnya. 

Endang mengaku jika pihaknya siap ikut kompetisi jika ada kegiatan yang dilaksanakan ditingiat provinsi maupun ke tingjat nasional.

"Insya Allah Kabupaten Katingan siap ikut bersama pemerintah provinsi maupun sampai ke tingkat nasional, kami juga memohon dukungan kepada pemerintah daerah agar KORMI bisa bersinergi dengan visi misi Kabupaten Katingan, " tambah Endang Susilawatie. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru