Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Lakukan Pengamanan Uji Kompetensi Tenaga Kontrak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Desember 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polres Kapuas turut melakukan pengamanan dalam pelaksanaan uji kompetensi bagi tenaga kontrak (Tekon) Pemkab Kapuas.

Pengamanan dilakukan petugas di lokasi uji kompetensi Aula Kantor Bupati Kapuas di Jalan Pemuda Km 5,5 Kuala Kapuas pada Selasa, 14 Desember 2021.

Personel Polres Kapuas, Ipda Kusbintoro selaku Katim pengamanan mengatakan pengamanan dilakukan agar memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

"Secara umum situasi pelaksanaan kegiatan dan berlangsung aman dan kondusif," katanya.

Pihaknya pun juga terut memantau jalannya kegiatan agar tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan covid-19.


"Kami juga terus imbau para peserta agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ucapnya.

Adapun, dijelaskannya dalam kegiatan tersebut, diawali dengan registrasi peserta, Pengambilan kode ujian dan password untuk tiap sesi ujian dan pelaksanaan ujian secara daring sebanyak 5 sesi dalam satu hari menggunakan smartphone masing-masing.

Mereka akan mengikuti uji kompetensi yang dilaksanakan selama 6 hari terhitung sejak tanggal 13 Desember 2021 sampai dengan 18 Desember 2021 di aula Kantor Bupati Kapuas.

"Setiap harinya dilaksanakan 5 sesi test yang setiap sesinya diikuti oleh 200 orang peserta, sehingga per hari 1.000 peserta yang ikut test," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru