Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Personel Jajaran Polda Kalteng Naik Pangkat

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 31 Desember 2021 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan personel jajaran Polda Kalteng naik pangkat setingkat lebih tinggi, mulai dari Perwira, Bintara hingga Tamtama.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto memimpin langsung upacara kenaikan pangkat yang digelar di lapangan Barigas Polda setempat, Jumat, 31 Desember 2021.

"Ada 804 personel jajaran Polda Kalteng mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro mewakili Kapolda.

Kabidhumas berpesan, personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi itu bisa terus meningkatkan kinerja dan tanggung jawab dalam tugas sehari-hari.

Selain itu, lanjut Eko, juga dapat terus menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku.

"Khusus personel Polda Kalteng yang dinaikan pangkatnya sebanyak 266 personel. Sedangkan dari Polres jajaran sebanyak 538 personel," tandas Eko.

Untuk diketahui, selain memimpin upacara kenaikan pangkat, Kapolda juga melakukan pengambilan sumpah sejumlah PNS Polri di Polda Kalteng. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru