Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ivo Sugianto Sabran Lantik Avina Fairid Naparin Sebagai Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 16 Februari 2022 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng, Ivo Sugianto Saran melantik Avina Fairid Naparin sebagai Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya di aula Jayang Tingang Lantai II, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu 16 Februari 2022.

"Saya mengucapakan selamat untuk ibu Avina Fairid Naparin yang hari ini baru saja dilantik. Saya percaya ibu mampu melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya," katanya.

Dia menyampaikan pada masa pandemi Covid-19 saat ini sangat TP-PKK sangat berperan penting membantu pemerintah dalam mengedukasi dan memberikan pemahaman pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

"Selain itu juga berperan untuk menggali potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka meningkatkan ketahanan keluarga," jelasnya.

Dia juga menjelaskan, bahwa TP-PKK ini memiliki peran yang sangat strategis dalam membantu pembangunan mulai dari tingkat pemerintah pusat sampai dengan pemerintah desa.

"Maka dari itu diperlukan keselarasan dan komunikasi yang baik antar TP-PKK dan perangkat daerah khususnya di Kota Palangka Raya untuk keselarasan program," ujarnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru