Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Berkunjung ke KPID Kalteng

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 Februari 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong berkunjung ke Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Tengah jalan Tjilik Riwut Palangka Raya pada, Kamis 17 Februari 2022 lalu.

"Saya selaku Bupati Gunung Mas mendukung program-program dari KPID Kalimantan Tengah dalam kemajuan penyiaran di daerah-daerah khusus di Kabupaten Gunung Mas," ujarnya, Senin, 28 Februari 2022.

Ada dua agenda utama yang menjadi pokok bahasan antara KPID Kalimantan Tengah dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Pertama, mengenai Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dengan KPID Kalimantan Tengah. Kedua, pembahasan terkait lembaga penyiaran publik lokal TV peduli rakyat (GUMAS TV).

Dalam kesempatan tersebut, Jaya juga memberikan apresiasi terkait kinerja KPID Kalimantan Tengah yang sudah berjalan dengan baik.

Bupati juga menyambut baik atas masukan beberapa point yang dibahas dalam pertemuan tersebut dan akan ditindak lanjuti serta dipelajari oleh Oreganisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

"Pertemuan ini menjalin komunikasi serta bekerjasama untuk kemajuan daerah dalam bidang penyelenggaraan penyiaran di Kabupaten Gunung Mas," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru